Komik Kilat

By | Juli 10, 2012

Hay teman-teman. Saya ingin memperkenalkan komik kilat pertama yang berhasil saya buat. Komik ini berwarna karena saya suka warna. Di buat lewat ponsel G.PLUS dengan menggunakan aplikasinya. Komik yang aneh maklum amatir.

Tokoh utamanya saya. Saya menyukai seorang gadis. Tapi dia tidak menyukai saya. Dia selalu menghindari saya.
p1

p2

p3

p4

p5

p6

p7

p8

Ada pesan yang tersirat pada komik di atas.
Cinta itu akan muncul seiring waktu.
Tidak ada yang mustahil bagi cinta.
Cinta itu butuh perjuangan.
Jika kamu ingin cinta, kamu harus berusaha.

Phosting ini untuk menepati janji saya kepada Kak Izzawa.

0 thoughts on “Komik Kilat

  1. izzawa

    co cuitttttttttt banget TRAAA… 😉
    Cinta memang butuh usaha ya, bukan cuma kata2 aja 😉

    tapi itu bukan sunflower ya TRA???
    siapakah gadis diatas?????? ❓ 🙄

    Reply
  2. jenkna

    tra,sedih senangg kok gambarnya smile trus hehhe putra gak pernah cemberut ya takut imutnya ilang?

    Reply
    1. jayputra9 Post author

      tra kekurangan keanekaragaman ekspresi. dan kebetulan gak suka cemberut.

      bila kakak ingin liat ekspresi tra sedih silahkan kunjungi hati tra. di buka untuk umum. 😀

      Reply
  3. Arie Pudjiarso

    Waaaahhhh, berarti kalau bukan karena menepati janji sama Kak Izzawa komik di atas tak pernah ada, dong! Dan karena Kak Izzawa Tra jadi ketemu jodoh, nih…cieeeeyyyyyy! 😀

    Reply
  4. donbull

    kalo orang jawa bilang “tresno jalaran saka kulina” termasuk kulina bertengkar, kulina banyak masalah, kulina-kulina yang lain,,,, keren mas,,,

    Reply
  5. Zea Zabrizkie

    Casing akan berganti sesuai perkembangan kepribadian kok, entah itu cowok atau cewek, pasangan harusnya bisa mengerti dan bersabar #pukpuk

    Eh, enak pake pixton.com tuh kayaknya kalau mau buat komik 😀

    Reply
    1. jayputra9 Post author

      Terimakasih kunjungannya dan infonya. Kebetulan saya hanya menggunakan aplikasi edit foto buat komiknya.

      Reply
    1. jayputra9 Post author

      Makasih. tapi, saya bisa bisa keburuan pingsan sebelum ngajari kak Nez. dan kemungkinan besar komiknya gak bakalan jadi. 😀

      Reply
        1. jayputra9 Post author

          Kak Nez terlalu cantik, saya enggak sanggup ngajarinnya. Saya bakalan grogi berkepanjangan.

          Jika kak Nez yang buat, bisa-bisa komik itu jadi novel.

          Reply
  6. Pingback: Aplikasi Edit Foto Untuk Hp « Jayputra's Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *