Kota Ku

By | Mei 16, 2012

Ikan Tondak terbang di langit-langit,
terbangkan kenangan indah yang elit,
tebelengu dalam pesona alam yang sengit,
bersaing menyatukan keindahan agar tak terbelit.

Pulau laut Indonesia atas,
Hamparan hijau & lautan nang luas,
bergabung membentuk pesona yang pas,
mengambangkan hati seperti kertas,

Sejuk udara di mentari pagi,
di selatan kalimantan dini,
tak tertandingi hingga kini,
ku harap selalu abadi,
keindahan alam tak tertandingi,

Berkembang selalu,
Kotabaru saija’an ku,
membangun hingga utuh,
jaminan kehidupan individu,
takan sesal bagimu.

0 thoughts on “Kota Ku

  1. Samani emed deiwae

    Aku pernah hidup di kalimantan bararat siantan di sana banyak ku temukan banyak kalinya uniknya kali di sana di alat transportasi itu dulu dan sepengetahuanku?

    Coba kamu ke tempatku serang banten pasti kamu menemukan alam yg tdk kalah sejuknya?

    Reply
    1. jayputra9 Post author

      wah, Daya jelajah ku belum sampai ke kalbar. dengar ceritanya hampir mirif sama di bjm. Tapi di kotaku tidak ada yang seperti itu, maklum pulau sih jadi kalinya tidak terlalu luas.

      Nanti jika aku kejatuhan 3 duren runtuh akan ke Banten deh. Gak sabar lihat pemandangannya.

      Reply
    1. jayputra9 Post author

      Syukurlah kamu gak kemana mana?, jika tidak, aku bakalan bingun cari ke mana. haha!. Ma’af apa maksudnya y? hehe kaga ngarti. Tapi, trims udah tulis penamu di sini. 3 jempol dariku!

      Reply
    2. arie kusuma

      kalo saya komen bakal kagak bermutu komenan saya. malu ama mbak yisha. hehehe
      jay kalo yang suka puisi, noh.. mbak yisha jagonya jay. hehe. saya angkat tangan.
      tapi keren juga puisi mu.

      Reply
      1. jayputra9 Post author

        Terimakasih bang. Saya juga kurang jago buat puisi. Walau bisa buat masih belum bisa ngomen puisi orang lain! hehe

        Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *